Anne Avantie Berbagi Kasih dengan Penyandang Disabilitas

Posted by

Akhirnya bisa bertemu dengan sosok perempuan yang menginsiprasi dengan karya-karyanya di bidang fashion, Anne Avantie. Kala itu Jum’at, 15 September 2017 di Trans Studio Mall setelah beberapa pekan lalu hanya mendengar suaranya via teleconference. Bunda Anne Avantie begitu dia disapa dalam pergelaran Pasar Tiban melakukan kegiatan sosial berbagi kasih melalui program “ Berbagi Kursi Roda Kasih 3” kerjasama antara yayasan Anne Avantie dengan dinas Sosial yang terkait.


Saya yang datangnya telat dikarenakan ada kegiatan lain yang harus juga diselesaikan. Dan setibanya saya di sana, bunda Anne Avantie sedang membagikan 100 kursi roda, TONET (Tongkat Tuna Tetra) dan kruk, serta 25 laptop bagi penyandang tuna netra, tuna rungu dan penderita kusta. Yang merangkul banyak donator seperti SEQUIS PEDULI, SRITEX PEDULI KAIH dan PIKKO GROUP.


Harapan Bunda, dengan kehadirannya di Makassar bisa membawa manfaat juga kebaikan bagi sesame yang membutuhkan, khususnya bagi para penyandang disabilitas (tuna daksa, tuna netra, tuna grahita, tuna rungu, dan kusta).


Program social ini rencananya akan diadakan bulan depan di Medan untuk ke empat kalinya setelah sebelumnya diadakan di Surabaya, Semarang dan saat ini di Makassar.

Selama kegiatan berlangsung dari tanggal 15 sampai 24 September kita bisa melihat langsung hasil karya bunda dan juga produk UKM. Produk herbal, kain batik, selendang, pakaian wanita, pria maupun anak-anak. Kemudian ada flash sale berupa diskon bagi para pengunjung yang sedang berbelanja.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + 9 =