Beauty Talk The Secret of Healthy and Beauty Skin bersama Frozen Age

Posted by

Ahad, 9 April 2017 kemarin, saya menghadiri acara Talkshow “Beauty Talk The Secret of Healthy and Beauty Skin bersama Frozen Age” di Central Atrium Trans Studio Mall Makassar. Narasumber yang dihadirkan dalam talkshow tersebut seorang dokter yaitu dr. AAGP. Wiraguna, Sp.KK dan mba Stephanie yang mewakili dari Frozen Age Indonesia. Kegiatan dimulai pukul 3 sore dengan dibuka nyanyian oleh Aldy, salah satu finalis ajang pencarian bakat di RCTI. Sebanyak 5 lagu dibawakan oleh lima besar XFactor Indonesia itu.

Sebelumnya, para peserta talkshow dibagikan godie bag dan diminta untuk mencicipi snack yang sudah disediakan oleh panitia.

dr Wiraguna menjelaskan kulit yang sehat akan menjadi cantik, dan kecantikan kulit itu tidak hanya dimiliki oleh perempuan saja tetapi juga laki-laki. Ciri-ciri kulit yang sehat itu tidak ada kerutan, flek hitam ataupun tumor dan jerawat. Kulit yang sehat itu akan bercahaya, kencang dan tidak kendor. Hal yang menjadi ketakutan oleh perempuan juga adalah penuaan dini, tua sebelum waktunya. Ini disebabkan oleh dua factor, dari dalam dan luar. Faktor dari dalam, karena punya aktifitas berlebih dan stress. Sedang dari luar, terpapar sinar matahari, polusi, rokok, dan minum alcohol.

Sedang Mba Stephanie menjelaskan tentang Produk Frozen ini sangat bermanfaat untuk menangkal penuaan karena dapat meregenarasi sel, semua produk cocok untuk semua jenis kulit dan tanpa efek samping karena bahan-bahannya alami. Bahan utamanya adalah Grow Factor Steam Cell yang bisa merangsang pertumbuhan sel-sel baru pada tubuh. Selain itu, Collagen Drink, yaitu suplemen minuman kesehatan yang mengembalikan kondisi tubuh ke performa puncak. bermanfaat untuk menyegarkan dan meremajakan ,sehingga dapat dirasakan peningkatan yang cepat dari dalam luar dan seluruh keberadaan anda.

Produk Frozen Age yang komplit, 1 paket terdiri dari 5 produk:

  1. Refreshing Cleanser (pembersih)
  2. Hydrating Toner (Penyegar)
  3. Cooling Essence (Penyejuk)
  4. Soothing Mouizturiser (Pelembab)
  5. Protective Sunscreen (Tabir Surya)

 

Tampaknya, sebuah acara tidak akan lengkap tanpa sesi tanya jawab. Pertanyaan pun muncul dari peserta terkait dengan kecantikan itu sendiri dan produk Frozen Age tentunya.

Sebagai orang yang selalu melakukan traveling praktisnya itu produknya 3 in one. Namun, saran dari dokter, sebaiknya menggunakan 3 produk yaitu susu pembersih, sabun dan toner. Karena setiap produk memiliki khasiat yang berbeda. Dan saat membersihkan wajah gunakan kapas bukannya tissue untuk menghindari gesekan pada kulit wajah.

Setelah penjelasan dari dua narasumber, dilakukan demo produk. MC meminta kepada peserta yang mau menjadi relawan untuk mencoba produk frozen age, lalu Ayunda blogger Makassar mengacungkan tangan. Sebagai beauty blogger yang sudah mencoba bermacam-macam produk kosmetik, produk frozen age berbeda dari produk kosmetik lainnya. Setelah mencoba produk tersebut, ia mengatakan wajahnya tampak lebih cerah dan terasa kenyal.

Acara ditutup dengan tampilan Maruli Tampubolon yang sudah memakai produk frozen age selama 4 bulan berawal dari penyakit cacar yang dialami.

 

 

 

 

Related Post

3 comments

  1. Acaranya mengedukasi banget kak. Narasumbernya bukan hanya dari brandnya sendiri, tapi juga dari dokter kecantikan. Salut deeeh untuk acara ini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *