BI Beri Penghargaan terhadap 15 Responden Survei

Posted by

Rabu, tanggal 23 Agustus 2017 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulsel menggelar temu responden Survei dan Contact Liaison di Hotel Four Points by Sheraton Jl Landak Baru Makassar. Saya tiba 15 menit sebelum acara dimulai, disana sudah hadir beberapa undangan. Menuju meja panitia, menuliskan nama dan tak lupa ditanya mana undangannya. Sayapun memperlihatkan undangan via Whatsapp.

Acara dimulai sekitar pukul 10 pagi. MC membuka acara dan menyapa para undangan. Acara yang merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) yang dilakukan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan yang akan diadakan pada tanggal 25-27 Agustus 2017 di Mall Phinisi Point . Dan juga merupakan bentuk apresiasi Bank Indonesia atas partisipasi aktif responden dan contact liaison dalam mendukung kegiatan survei dan liaison.

Jumlah responden yang aktif ada 200-an mereka berperan dalam mendukung kegiatan survei yang dilakukan oleh Bank Indonesia dan juga mendukung perumusan dan pelaksanaan kebijakan khususnya di kebijakan moneter. Dari responden itu, Bank Indonesia memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 15 perusahaan yang aktif dan paling tercepat memberi data berupa kondisi perekonomian, kondisi usaha, investasi, tingkat suku bunga, lapangan kerja dan perkembangan harga.

Lima belas nama perusahaan itu yaitu :

  1. PT Semen Tonasa,
  2. PT Hadji Kalla,
  3. PT Telkomsel,
  4. PT PLN Wilayah Sulselrabar,
  5. PT Bogatama Marinusa,
  6. PT Meratus Line,
  7. PT Eastern Oearl Flour Mills,
  8. Hotel Grand Clarion,
  9. PT Usaha Centraljaya Sakti,
  10. PT Mitra Kartika Sejati,
  11. PT Maruki International Indonesia,
  12. PT Daya Prima Nusawisesa,
  13. PT Tunas Baru Sulawesi,
  14. PT Puri Yuhana, dan
  15. PT Wahyu Pradana

Di akhir acara, Cak lontong membuat suasana menjadi riuh dengan permainan kata-katanya dalam lawakan di depan para tamu undangan dan responden. Seperti kebanyakan artis lainnya, sesi foto selalu menjadi yang ditunggu-tunggu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + 6 =