Cerita Bazar Bersama Teman

Posted by

Lihat info bazar mahasiswa berseliweran di media sosial, seperti mengembalikan ingatan kenangan masa lalu. Dulu, sewaktu pernah jadi mahasiswa, kegiatan itu acap kali juga dilakukan oleh kaka senior dan teman-teman angkatan atau teman lembaga lingkup kampus, meski jarang ikut nimbrung juga karena kegiatannya di adakan malam hari setelah maghrib.

Nah, ada kejadian dimana malam itu acara bazar himpunan jurusan kami yang diadakan di pantai losari tahun 2003. Sudah janjian ketemu sama teman-teman angkatan untuk hadir di kegiatan bazar himpunan. Namun, yang datang tidak seberapa, hanya beberapa kaka senior dan teman-teman seangkatan.

Setelah beberapa jam disana, akhirnya diputuskan pulang, di perjalanan masih sekitaran pantai losari, yang mana banyak gerobak pisang epe dan gerobak makanan nangkring kala itu. Kami bertemu dengan teman seangkatan, sebutlah namanya Ancha, malam itu dia lagi jualan juga di sana. Dengan gaya biasanya topi merah lalu sambil memarahi karena kami tak singgah di gerobaknya. Roti bakar dan jus alpokat, jamuan layanan malam itu menjadi malam terakhir saat kami nongkrong di pantai losari.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *