F4 tapi bukan tentang San Chai

Posted by

Siapa yang tidak ingat dan kenal pemain F4 Meteor Garden, kisah tentang San Chai yang populer tahun 2000-an. Namun, saya tidak akan bercerita tentang San Chai, tapi tentang F4. Yah F4, itu adalah blok rumah kost Idham Yunus, teman kelas sesama angkatan di kampus Universitas Negeri Makassar. Di tempat itu, saya dan beberapa teman menjadikannya tempat untuk menunggu dosen pada pergantian mata kuliah. Base Camp ISMI.

Di awal semester 1 dan 2, di saat masih rajin-rajinnya ke kampus dan bertemu serta kumpul kerjakan tugas sampai hal yang bikin baperan (kata baper belum ada saat itu). F4, itu memiliki kisahnya sendiri. Rumah kost yang terletak di Daeng tata BTN Tabaria F4 , yang kalo mau kesana lewat lubang tikus pada zamannya atu manjatin dinding samping mesjid, sama Culli =D. Hahahhaha. Atau sama Edi atau Gunawan dan Iqbal atau sama siapa lagi yah?!?!?

Yah, namanya juga Anak Mesin, anak perempuan kala itu cuma saya berdua dengan Rezki dan jumlah kami sekelas hampir 80 orang sekelas. Namun, seiring perjalanan waktu diapun menghilang dan akhirnya hanya saya saja yang sendiri sampai finish.

Kembali, ke cerita F4. Akhir-akhir ini tahun 2017, setelah hampir 17 tahun pisah dan tercecar bertemu kembali dengan teman seangkatan. Ngumpul bahas apa saja dari hal yang lucu-lucuan sampai bahas masa depan. Skenario¬† Allah Subhana Wata’ala., mempertemukan kami dengan kondisi yang berbeda. Alhamdulillah, semuanya sudah punya warna tersendiri dan punya jalannya sendiri.

6 comments

  1. Meski ndak bagus amat, saya tak bosan membacanya.. Menulislah sampai namaku, asmar, dan aslim muda azis ada dalam lukisan penamu. Karena kami juga yakin akan ada dalam lanjutan ceritamu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *