Gelaran Pasar Tiban By Anne Avantie di Makassar

Posted by

Bulan September nanti, sebuah pergelaran fashion akan dilaksanakan di Makassar pada tanggal 15 ̶ 24 September 2017.  Hal ini diungkapkan oleh manajemen Anne Avantie dalam press conference Pasar Tiban Karya Anak Negeri By Anne Avantie di stand UKM lantai basement Mall Trans Studio Makassar tanggal 28 Agustus lalu. Ini merupakan yang ke-10 Pasar Tiban dilaksanakan.

 

Diantara para tamu  undangan, bersama blogger dan awak media, bunda Anne Avantie menyapa kami melalui media telephone genggam. Selama 28 tahun berkarya, ini pertama kalinya pasar Tiban diadakan di luar pulau Jawa. Dan kota ketiga terbesar, yang merupakan fans Anne Avantie Heart setelah Jakarta dan Surabaya.
Dengan kepeduliannya terhadap sesama, menurut bunda Anne Avantie ”Dengan Berbagi Tidak ada Satupun Yang Hilang Apalagi Berkurang”. Malah dengan menjadi pribadi yang sarat berbagi, bunda sukses dengan torehan catatan-catatan yang selalu menjadi pijakan bagi pelaku indutri kreatif yang sedang berkembang.
Dalam acara ini, Bunda akan menawarkan karya-karyanya mulai harga 100 ribu yang diberi brand Anne Avantie Indonesia, anneavantiemall.com, Anne Avantie The Heritage dan Anne Avantie Attelier dan juga akan menggandeng UKM di Makassar.
Dalam press conference ini dihadiri oleh Imelda Christiana sebagai GM Trans Studio Mall. Icha Z Lili sebagai CEO 3 Pro, Lasta Arimbawa sebagai GM Four Point Hotel by Sheraton, dan dari perwakilan Anne Avantie hadir Fuddy Syarif sebagai Creative Director Event Anne Avantie, dan Ika Marissa Roberta sebagai head Project Pasar Tiban Anne Avantie.
Dan puncak acara akan dilakukan di tanggal 19 September 2017 pergelaran tunggal bertajuk “Anne Avantie Inspirasi Karya & Cinta” yang  bertempat di Four Points Hotel by Sheraton, sebagai bentuk rasa cintanya kepada para penggemar. Ibu Ica dari 3Pro entertainment, sangat bahagia dapat mewujudkan impian sebagai penanggung jawab pelaksana pergelaran tersebut. 
Oh ia, selain pergelaran fashion bunda juga akan melakukan donasi100 kursi roda dan tongkat melalui Yayasan Kasih Bunda yang didirikannya. Juga ada workshop bersama UKM dan komunitas, talkshow dan family gathering sebagai rangkaian dari pasar tiban.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + 3 =