Nestlé DANCOW Explore Your World : Eksplorasi si Kecil untuk Bunda katakan IYA BOLEH

Posted by

Warna kuning menghiasi suasana atrium Mall Panakukang hari itu, Sabtu 7 oktober 2017. Semenjak pagi dibuka, Ayah, Bunda dan si kecil sudah antri untuk memasuki area Explore Your World yang diadakan oleh Dancow selama dua hari 7-8 Oktober setelah Medan (29-30 Maret), Surabaya (1-2 April), Jakarta (29-30 April), Semarang (5-6 Agustus) dan Solo (9-10 September).

Dalam Nestlé DANCOW Explore Your World  menghadirkan Guest Star Shahnaz Haque di hari pertama dan Afgan di hari kedua  serta event ini dilengkapi empat area utama, yaitu”

Art Centre

Di zona Art Center, Si Kecil dapat mengembangkan kreativitas melalui aktivitas hand painting serta ada pula story telling pada giant book yang dapat menstimulasi kemampuan Bahasa si Kecil. Warna warni yang memicu kreatifitas si kecil di tampilkan sehingga dapat menstimulus dalam mengembangkan potensi otaknya.

Central park

Di Zona ini Si Kecil  bereksplorasi dengan mengenal berbagai fenomena alam, seperti hujan buatan, dan bertemu dengan berbagai hewan dengan tekhnologi augmented reality. Sebelum memasuki central park, si kecil dipakaikan jas hujan dan dilengkapi peralatan dengan berbagai jenis permainan interaktif untuk memicu kecerdasan Bahasa, melatih memori dan juga kecerdasan motoriknya.

Smart City

Si kecil bebas menyusun kotanya menurut versinya sendiri menggunakan brick lego beraneka warna.

Play park

Dan yang terakhir Play park dimana aktivitas wall climbing dan mandi bola untuk si kecil bertualang.

Kesemua aktivitas bertujuan menstimulus kemampuan berbahasa, memperhatikan, mengingat, meyelesaikan masalah hingga keterampilan motorik. Selain itu ada photo booth dan konsultasi untuk ayah bunda.

Pukul 1 siang, talkshow yang dimoderatori Shahnaz Haque  bertajuk “Inovasi Terbaru Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ : Dukung Ayah dan Bunda mengatakan IYA BOLEH untuk eksplorasi si kecil” mengajak para tamu dari Blogger, awak media, ayah dan bunda untuk kemudian sama-sama mengatakan IYA BOLEH. Bersamanya hadir dr Bernie Medise, SpA (K) dan psikolog Ratih Ibrahim serta Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ Nestlé Indonesia Alvin Wiradarma.

Ratih Ibrahim menuturkan peranan cinta ayah dan bunda sangat penting dalam masa eksplorasi si kecil. orang tua harus percaya diri mengatakan IYA BOLEH untuk memupuk percaya diri dan keberanian si kecil, sehingga dapat belajar hal-hal baru dan mengembangkan dirinya secara terbuka.

Selain cinta Ayah dan Bunda, kecukupan nutrisi dan stimulasi yang baik menjadi bekal perlindungan untuk tumbuh kembangnya, lanjutnya.

Bu Benie Medise menuturkan di masa lima tahun pertama dalam pertumbuhan dan perkembangan, si kecil membutuhkan asupan yang bergizi, lactobacillus rhamnosus adalah bakteri baik yang dapat membantu menjaga saluran pernapasan dan saluran cerna. Dengan menjaga asupan bakteri baik sangat penting karena tubuh yang terlindungi dapat menjadi fundamental untuk mendukung proses belajar dan pertumbuhan.

Nestlé Dancow dalam dukungannya akan tumbuh kembang optimal si kecil meluncurkan inovasi Nestlé Dancow Advanced Excelnutri+ yang memliki kandungan Lactobacilus rhamnosus hingga tiga kali lebih tinggi dari sebelumnya. Tentunya selain stimulus cinta dari Bunda dan Ayah, nutrisi  dengan dukungan Nestlé Research Centre membantu pemenuhan nutrisi si kecil agar mencapai tumbuh kembang yang optimal ungkap Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ Nestlé Indonesia Alvin Wiradarma.

Dan acara talkshow ditutup dengan pemberian hadiah doorprize kepada awak media.

 

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + 3 =