My Activities

Make it HaPPen,,,,

Hari senin (15 April) bersama crew MP, begitu kami biasa memanggil Makassarpreneur. Kegiatan yang sedianya dilakukan setiap tahun di bulan April ini sudah memasuki minus hari ke 5. Bersama teman-teman mengadakan rapat pemantapan Forum Wirausaha Muda  bertempat di sekertariat Makassarpreneur jalan Monginsidi AB/7, rapat yang dipimpin oleh Fajrin Fahrezi selaku ketua panitia dan dihadiri beberapa pengurus.

Seminar yang bertema sinegitas ABG+C (Akademic, Business, Goverment, and Community), sedianya akan  akan diadakan pada tanggal 20 April mengundang pembicara selaku narasumber yaitu  : Menteri Negara Riset dan Teknologi RI,  Prof. Dr. Ir. H.  Gusti Muhammad Hatta, MS,  Menteri Negara  Koperasi dan UKM RI,  Dr. Syarifuddin  Hasan, MM, MBA,  Ketua  Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)  Sulsel, La Tunreng, Rektor UNM Makassar, Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd dan Direktur Makassarpreneur, Bahrul ulum Ilham.

Hari kedua (21 April)  akan diadakan pula Diskusi Writerpreneur bersama lembaga SUL SEL menulis. Tampil sebagai pembicara Adi wijaya dan para pengiat  literasi.

Tujuan dari ajang  FWM  ini adalah untuk membangkitkan semangat pemuda untuk membuka dan menciptakan lapangan kerja, wahana Temu entrepreneur muda dan pemerhati kewirausahaan untuk sharing  dan pengembangan jejaring dan terbangunnya pemahaman stakeholder akan pentingnya pengembangan wirausaha muda dan kemandirian ekonomi.

 

 

Leave a Reply