Tetap Sehat dan Berenergi di Bulan Ramadhan dengan Nutrishake

Di dalam bulan ramadhan ketika kita menjalani ibadah puasa, seharusnya yang kita lakukan adalah tidak boleh makan dan minum pada siang hari, menahan emosi yang tak terkendali dan menahan hawa nafsu. Namun, pada saat buka puasa, terkadang kita masih belum bisa menahan diri untuk tidak makan berlebih. dan itulah yang menyebabkan tubuh yang seharusnya sehat menjadi tidak sehat, dan bisa juga menyebabkan kenaikan berat badan. Belum lagi jika kita tidak sehat dan berenergi dalam menjalani puasa selama 30 hari.

Tiga hari menjelang Bulan Ramadhan, tepatnya hari Jumat 3 Juni 2016, Oriflame mengundang blogger perempuan dalam kegiatan bertajuk Tetap Sehat dan Berenergi di Bulan Ramadhan di kantor Oriflame Jl. Gunung Bawakareng No. 87 Lt 3 Makassar, difasilitasi oleh Nisfah Khaira, Branch Manager Oriflame Makassar, dan sikembar Rosyita Yulti Matuh dan Rosyina Yulti Matuh yang sudah mencapai level Diamond Director dalam bisnis oriflame ini.

Tetap Sehat Berenergi di Bulan Ramadhan dengan Nutrishake

Dalam paparan mba Fah, begitu biasa dipanggil menjelaskan ada beberapa hal yang menyebabkan tubuh yang sehat menjalani ibadah puasa menjadi tidak sehat yaitu kebiasaan meninggalkan waktu sahur, terlalu banyak tidur dan bermalas-malasan da berbuka dengan makanan berlebih.

Dan pada saat lebaran sajian akan makanan yang tersedia rendah serat, tinggi lemak dan tinggi gula. Akhirnya tanpa kita sadari, setelah bulan ramadhan dan lebaran tubuh mengalami kenaikan berat badan.

Selain produk kecantikan, oriflame juga mempunyai produk nutrisi. produk wellbeing telah dikembangkan untuk membantu masyarakat modern meraih keseimbangan nutrisi melalui komposisi makanan yang sesuai dan optimal. Produk wellbeing oriflame yang dapat dikonsumsi baik selama ramadhan maupun setelah ramadhan adalah NUTRISHAKE.

Mengapa Nutrishake?

Nutrishake merupakan minukan lezat dan sehat penurun berat badan yang mengandung 70 kalori, protein dari sumber alami, serat, omega 3 dan omega 6. Dan bahan-bahan yang digunakan merupakan hasil dari riset.

Manfaat Utama Nutrishake

Dengan komposisi yang unik tersebut di atas, Nutrishake dapat mencapai dua tujuan:

  1. Penurunan Berat Badan
  2. Kesehatan

Dan memiliki beberapa keunikan yang dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

Ada  4 alasan mengapa Nutrishake dapat dikonsumsi selama menjalankan ibadah puasa, adalah

  1. Memungkinkan kita untuk tetap berenergi sepanjang sahur. Sebelum makan sahur, minum 2 scoop nutrishake yang dicampur 250 ml air. Makanan dengan kandungan  Glikemik  di bawah 55 dianggap rendah, sedangkan nutrishake memiliki indeks Glimelik (IG) sebesar 28. dengan IG rendah, maka level gula darah akan terjaga keseimbangannya, sehingga memiliki energi yang bertahan lama.
  2. Nutrishake mendukung aktivitas sepanjang hari. dengan kandungan nutrisi yang dimiliki membuat otak dapat bekerja dengan maksimal dan fokus.
  3. Mencegah keinginan ngemil saat berbuka puasa. Saat buka puasa, minum 1 scoop nutrishake yang dicampur 125 ml air, hal ini akan menstabilkan kadar gula darah akan membuat kita lebih cepat kenyang dan mencegah cemilan-cemilan manis yang berlebihan karena Nutrishake merupakan makanan serat tinggi yang mengandung karbohidrat kompleks sehingga dicerna lebih lama dibandingkan karbohidrat sederhana.
  4. Mencegah makan berlebih. Setelah shalat isya, minum 1 scoop nutrishake yang dicampur 125 ml air. Tidak perlu khawatir menjadi gemuk karena Nutrishake merupakan makanan pelengkap sebelum makanan utama dengan kalori yang rendah hanya 70kkal. Nutrishake jika dikonsumsi secara teratur selama berpuasa dan makan-makanan sesuai roadmap dapat mengontrol berat badan Anda sehingga berat badan Anda ideal.

Tips Sehat Saat Berpuasa

Selain menguraikan tentang manfaat Nutrishake dan mengapa Nutrishake menjadi pilihan yang baik dikonsumsi saat menjalani ibadah puasa. Mba Fa juga memberikan tips sehat.

Related Post

Leave a Reply