Scarlett Bodycare, Variaan Baru Aroma Coffee

Kopi sudah terkenal lama sebagai minuman yang digemari dari yang muda sampai berusia lanjut. Manfaat kopi tidak hanya sebagai minuman yang dapat menurunkan berat badan hingga menurunkan resiko kanker. Tapi dapat juga untuk menenangkan dan meningkatkan suasana hati.

Tanaman kopi berasal dari dataran tinggi di Ethiopia, yang pada saat itu merupakan tanaman liar di Ethiopia dan ada awalnya kopi digunakan sebagai makanan. Sekarang dengan melihat banyaknya manfaat kopi, artis Felicya Angelista dengan Brand Scarlett mengeluarkan varian terbaru lagi di rangkaian body care.

Pastilah, bagi pecinta aroma kopi tidak akan melewatkan seri rangkaian ini. Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition.

3 Rangkaian Scarlett Bodycare

Scarlett Brightening Body Scrub Coffee

Butiran scrub coffee ini mampu menggosok dan mengelupas sel kulit mati dengan mudah dan cepat, aroma wangi kopi membuat nyaman.

Kandungan Glutathione dan Vitamin E di dalam Scarlett Body Scrub Coffee membantu meregenerasi kulit mati, meebabkan dan mencerahkan kulit.

Untuk kemasan yang digunakan berbahan jar plastik berawarna cokelat khas kopi ukuran 300 gram. Bisa digunakan berbulan-bulan. Tidak sakit saat digosokkan ke tubuh dengan tekstur yang padat.

Scarlett bodycare

Komposisi

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Wangi kopi masih akan tercium saat menggunakan shower scrub coffee, dikemasn dalam botol plastik transparan ukuran 300ml dengan tutup flip. Akan memeanjakan dirimu sepanjang hari.

Manfaatnya yang bisa didapatkan mencegah penumpukan sel kulit mati di kulit. Produk ini dapat menahan membantu kulit menahan air dikarenakan kandungan Hydrolyzed Collagen-nya bekerja sebagai humektan sehingga kadar air pada kulit tidak cepat menguap dan kulit kita tetap lembap sehabis mandi.

Shower bodycare

Komposisi

 Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Memiliki kulit terlihat lebih cerah, dan menjaga kelembapan serta menutrisi dari dalam bisa didapatkan dari scarlett bodycare body lotion jolly.

Lotion bodycare

Komposisi:

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.

Manfaat Scarlett Bodycare

Nah secara umum, manfaat  yang bisa dirasakan saat menggunakan 3 rangkaian produk ini, sebagai berikut:

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah.
  • Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama

Kesimpulan

Dengan pemakaian selama dua pekan lamanya, kulit menjadi lebih terasa lembut dan putih. Harumnya tahan lama karena aroma kopi serta wangi dari body lotion. Dan ada juga untuk face care nya.

Untuk merasakan sensasi dari 3 rangkaian scarlett bodycare ini informasinya dapat diklik di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Dan harga satuannya 75K untuk persatu botolnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *