Scarlet Face Care untuk Perawatan Kulit Wajah

Sudah tahukan kan kalo ada produk face care yang lagi hits saat ini ;D

Nah kali ini tulisan ini akan mereview Scarlett Face Care, mendambakan wajah tampak cerah, menjadi kebahagiaan tersendiri buat perempuan tentunya. Tidak sedikit dari kaum hawa ini mengeluarkan isi dompet untuk melakukakan perawatan wajah. Tentunya dengan hasil sesuai keinginan. Lebih cerah dan menghilangkan jerawat ataupun memperkecil pori-pori wajah.

Membicarakan tentang produk untuk perawatan wajah, Scarlett_Whitening Face Care terdiri dari 2 series,  produk ACNE (untuk kulit berjerawat dan beruntusan) atau Brightly (untuk mencerahkan). Saya sendiri menggunakan yang Brightly, karena jenis kulit normal dan tidak berjerawat.

Scarlet salah satu brand produk kecantikan ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi.

Lah kok bisa?

Yuks kita cari tahu apa  saja kelebihan dari produk ini.

Scarlet untuk Perawatan Wajah

Kemasan Produk Scarlett Face Care

Produk Scarlett Face Care sudah terdaftar BPOM RI loh, Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, jika ingin memastikan orisinalitas produk setiap kemasan bisa dicek pada hologram dan barcode yang bisa di-scan. Terus produknya safety banget.

Setiap kemasan, ada petunjuk penggunaan dan penyimpanan, plus kandungan yang dimiliki serta berat produk.

Penting juga untuk diketahui kalau produk ini Not Tested on Animals.

Oh ia, produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui namun tetap dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian).

Satu Rangkaian Facecare Series Scarlett yang saya gunakan, Scarlett Brightly Ever After Series terdiri dari lima buah produk.

Scarlett Brightening Facial Wash

Produk pencuci wajah ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, berat bersih 100ml. Jika diamati dalam botolnya  terlihat rose petal yang melayang. Saat digunakan akan terasa butiran scrub halus berwarna pink. Di awal pakai produk pembersih wajah, kulit terasa seperti tarik menarik dan terasa lembab, ini dikarenakan kandungan Glutathione yang mana ditemukan pada produk whitening skin care dari Korea. Selain itu ada Aloevera, Rose Petal, dan Vit E.

Kombinasi 4 bahan aktif yang bermanfaat untuk kulit.

  • Glutathione: meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.
  • Vitamin E: melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit
  • Rose petals: menyegarkan kulit wajah
  • Aloe Vera: menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah

Untuk pemakaian gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malamhari, secukupnya facial wash dituang pada telapak tangan lalu Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.

Brightly Essence Toner for Brightening

Habis mencuci wajah, tahap kedua yang dilakukan adalah menggunakan dengan toner, fungsinya mengangkat kotoran di wajah setelah dibersihkan. Saya lebih menggunakan telapak tangan daripada menggunakan kapas saat apply di wajah.

Wanginya lembut dan tersa dingin dan segar saat digunakan.

Kandungan dari produk ini

Vitamin C      meningkatkan produksi kolagen

Glutathione    mencerahkan kulit

Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori

Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal

Allantoin melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi

Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar

Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

Scarlett Brightly Ever After Serum

Produk Scarlett Brightly Ever After Serum dikemas dalam botol serum doff berukuran 15 ml ini. Terlihat agak tebal dan tampilannya cukup mewah.

Serum ini memiliki manfaat

  • Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka. 2.
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  • Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  • Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Ini karena kandungan yang dimiliki seperti

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phemoxyethanol, Hydroxyethylcelullose, Glutathione, Amimomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255

Penggunaannya cukup 2-3 tetes bisa dipakai pada pagi atau malam hari.  Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah setelah diusap dan dipijat secara merata.

Secara tekstur, serum ini  tidak cair ataupun tidak kental, dan saat digunakan tidak terasa lengket dan cepat meresap.

Brightly Ever After serum

Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night Cream

Scarlett pelembab wajah yang satu ini, buat wajah jadi terasa lembab setelah dipakai. Manfaat yang dimiliki dari produk ini mencerahkan kulit sehingga warna kulit menjadi lebih merata dan noda hitam bekas jerawat menjadi lebih pudar, mengecilkan pori-pori, memudarkan garis halus, dan melindungi kulit akibat radikal bebas yang disebabkan sinar UV.

Brightly ever after cream night

Ini karena kaandungan yang dimiliki pada cream day berupa:

Gluthathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, purefix DC dan Aqua peptide glow.

Pada cream night  ini mengandung Glutathione, Niacinaade, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar, dan Aqua Peptide Glow.

Brightly ever after cream

Penggunaan Brightly Ever After Series Setelah Dua Pekan

So far penggunaannya tidak membuat kulit wajahku bermasalah. Setelah dua pekan, wajah tampak lebih bright meski di awal pakai, kulit wajah terasa ada gatal, namun ini menunjukkan kalau produk ini sedang bekerja. Eh ini baru dua pekan pakai, tapi hasilnya sudah tampak.

Berminat menggunakan Satu Rangkaian Facecare Series Scarlett, dapat dipesan melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening. Setiap produk bisa didapatkan dengan harga 75K. Ingat yah, produk ini ada dua series, sesuaikan dengan kulit wajah unuk hasil yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *