Fortune, Media Digital Ekonomi

Sejarah mencatat, sudah hampir dua tahun perekonomian di beberapa negara menjadi terhambat dikarenakan Pandemi Covid-19. Pergerakan arus barang maupun pekerja tak seperti dulu, sehingga perputaran dana tak selancar sebelumnya. Melihat fenomena itu, Fortune hadir untuk memberikan warna baru dalam dunia bisnis.

Didirikan oleh Winston Utomo dan William Utomo, dengan harapan media ini menjadi sebagai sumber informasi bisnis yang terpercaya atau penyedia perspektif yang mendalam. Harapan mereka Fortune dapat memberikan dampak positif bagi Indonesia: memandang jauh ke berbagai peluang, melihat kesempatan di tengah problema, dan mengubah pejuang menjadi pemenang.

7 Menu Informasi  di Website Fortune, Media Digital Ekonomi

MARKET

Informasi mengenai pergerakan dan prediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dapat ditemukan pada menu Market. Selain itu, kita bisa juga mendapatkan harga komoditas, peluang pasar saat ini.

BUSINESS

Butuh akan informasi perkembangan bisnis, perusahaan, inovasi dan profil tokoh, bisa ditemukan di menu Business. Salah satu berita yang lagi hangat saat ini tentang bisnis dalam ekosistem kendaraan listrik tentang Hyundai Dukung Pemerintah Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik. Kita tahu kan saat ini, jika perkembangan energi yang ramah menjadi topik bahasan di dunia.

FINANCE

Menu Finance berisi mengenai informasi akan ekonomi, kebijakan BI, pajak, perbankan dan Asuransi. Pengambilan keputusan akan bisnis yang dilakukan, kadang membutuhkan informasi akan kebijakan dari Bank Indonesia. Belum lagi jika bisnisnya kita juga butuh akan sumber permodalan dari perbankan.

NEWS

Informasi kejadian tentang duni internasional bisa ditemukan dimenu ini, selain itu, bahasa  akan dunia politikpun menjadi tema yang dibahas, ada jug tentang kesehatan, industri, dan energi.

TECH

Untuk informasi tentang perkembangan teknologi, baik itu gadget yang lagi hits, software, Artificial Intelegencia dan perkembangan aplikasi.

SHARIA

Perekonomian dalam sisi perbankan syariah, investasi, asuransi, investasi. Membahas hal-hal yang berkaitan dengan tips pengelolaan keuangan syariah.

LUXURY

Pengen tahu tentang barang mewah, gadget, travel, hotel dan kuliner. Nah ini tempatnya, ada informasi seperti jam tangan bekas tapi mewah, sepatu yang pernah digunakan Michael Jordan, ada di menu ini.
Kamu butuh informasi tentang apa? Website Fortune Indonesia ini bisa menjadi pilihan untuk update perkembangan di sekitar kita.

11 thoughts on “Fortune, Media Digital Ekonomi

  1. kaya one stop situs ya, asik nih isinya macem-macem, emak emak yang ga terlalu ngerti bisnis bisa update juga

  2. Semoga kehadiran media digital yang menargetkan milenial agar melek literasi ekonomi ini bisa terwujud melalui tujuh kategori yang ditampilkan, ya….

  3. Aku paling cepet scroll kalau buka Fortune Indonesia adalah kategori sharia dan luxury. Luxury seneng aja liat fotonya, asyik. Sharia belajar tentang ekonomi syaria. Kalau investasi, bisnis, dan saham, saya mah bacanya harus pelan-pelan…

  4. seakan menjadi muara air ditenagh oase ya mbak karena pandmi bener2 menghantam banyak bidang tak terkecuali ekonomi. semoga literasi bisnis ekonomi di Indoensia makin berkembang lebih baik dg hadirnya fortune indonesia yg dibawa IDN Media ini

  5. iya ya mbak, sejarah telah mencatat perkeonomian bansa merosot. semoga kehadiran fortune bisa membawa dampak pisitif yang meribah ekonomi indonesia jadi lebih baik. amiin

  6. Topiknya beragam ya. Kupikir bener-bener cuma bahas keuangan doang. Kecenya lagi story telling dalam artikelnya kuat banget. Jadi betah baca artikel-artikelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *