Yummy App Tempatnya Resep Masakan

Yummy app, sebuah platform baru untuk mereka yang pengen belajar memasak ataupun mengasah keterampilan memasaknya. Apalagi saat ini dimana PPKM  atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang saat ini masih berlanjut sampai bulan depan. Waktu untuk berada di rumah semakin banyak dan kegiatan seperti hobi memasak bisa dilakukan. Nah, mencari dan menemukan resep masakan dengan mengeksplore di Yummy app.

Fitur yang ada di Yummy App

Berbagai macam resep masakan nusantara dapat ditemukan di aplikasi ini, setelah menginstal di smartphone melalui google playstore atau appstore. Dan here we are, tampilannya akan seperti gambar di bawah ini:

Tampilan awal

Fitur apa saja yang ada di Yummy app ini,

Tulis Resep

#BebasMasakApaSaja di Yummy App  menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi mereka yang punya hobi ini. Apalagi ketika hobi itu bisa menghasilkan cuan. Salah satu contoh ketika setiap resep yang dibuat di fitur “tulis resep” lalu diupload ke yummy app ini mendapatkan 100 poin atau setara dengan uang Rp10.000. Nah bagaimana jika dikali sepuluh atau seratus.

Tulis resep

Event dan Promosi

Menariknya juga di yummy app ini, Yummy mendukung UMKM atau usaha mikro, kecil dan Menengah. Dengan mengklik https://bit.ly?MYCIPYummy, setiap akun bisa dengan mudah mendaftarkan UMKM yang direkomendasikannya untuk direview oleh team.

Dukung UMKM

Baca juga : Minuman Kesehatan Kassa

Masak

Mau masak apa? dan di kulkas ada bahan apa? di lemari ada apa? fitur “masak” akan merekomendasikan resep yang akan dibuat. Entah yang akan dibuat itu makanan atau minuman sesuai dengan bahan yang kita cari. Tinggal memilih 2 bahan yang ada.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memasak bahanpun juga akan informasi yang diberikan. Selain itu mau masak hemat dengan berapa budget. Bisa juga.

Tidak perlu takut gagal jika akan membuat resep masakan yang diinginkan, aplikasi ini dilengkapi dengan video yang mudah dipahami dan diikuti, dan itu merupakan kelebihan dari aplikasi ini. Jika senang dengan resep yang dipilih, memberikan rating berapa bintang, menyimpannya seagai pilihan favorit ataupun membagi resep tersebut, itu bisa dilakukan di aplikasi ini.

Notifikasi

Bingung mau masak apa hari ini, editor akan memberikan pilihan resep dan rekomendasi. Jadi ngga perlu khawatir.

Akun

Akun ini berisi identitas diri kita, resep apa saja yang sudah dibuat, pengikutnya ada berapa dan siapa yang mengikuti akan terlihat jelas angkanya. Selain itu, ada kode referral juga.

Referensi:

https://www.idntimes.com/food/diet/amira-kartika-2/memanfaatkan-aplikasi-yummy-c1c2

3 thoughts on “Yummy App Tempatnya Resep Masakan

  1. ternyata Yummy App juga bisa mereview UMKM ya. Sangat membantu para pelaku UMKM agar lebih dikenal oleh publik. Siapa tahu bisa membantu perekonomian mereka.

  2. Keren ya Yummy App. Banyak banget rekomendasi resepnya, sampai bingung mau masak apa. Mana sering dapet notifikasi pula, resep yang favorit apa aja…
    Aku tertariknya sih fitur masak <30 menit. Pasti gampang deh bikinnya dan engga ribet…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *