Sambal Ny. Rara dengan Kemasan Ekonomis, Cocok dibawa kemana-mana

Makan tanpa sambal, ibarat makan rasanya hambar ngga ada garamnya. Mungkin seperti itu perumpamaan bagi mereka yang kalo makan ngga ada sambalnya. Nah, kali ini, mau kenalin Sambal Ny. Rara, yang bisa jadi pilihan saat lagi malas ngulek dan tinggal makan dengan lauk. Rasanya pun banyak macamnya.

Teringat waktu di Bandung, saat lagi magang di salah satu kampus. Pagi sekali, akan berangkat Mba Lili, begitu saya memanggilnya sudah masak-masak di dapur. Bersyukur jarak pasar dari tempat kami kost itu dekat, jadinya mobilitasnya mudah.

Makanan yang mesti ada itu sambal,  bikin sambalnya pun itu yang pedis banget. Kami sering mengerjakannya bersama, meski sebenarnya banyakan dirinya. 😀

Berawal dari kebiasaan makan sambal di rumah dan ketemu teman yang doyang sambal, akhirnya rasanya ngga lengkap kalo makan tanpa sambal.

Tentang Sambal Ny. Rara

Sambal Ny. Rara ini salah satu produk Sambal Khas Nusantara yang memiliki banyak varian sambal. Dikenal sebagai oleh-oleh dari Tangerang.

Sambal ini cocok dimakan dengan lauk dan nasi hangat. Rasanya yang enak manis, pedas dan gurihnya pas. Belum lagi pedasnya yang bikin nampol, bikin lidah jadi menjerit.

Baca juga : Sambal Roa Sebagai Teman Makan

Untuk kemasan, ngga perlu khawatir, aman bisa dibawa kemana-mana dan tidak akan tumpah.  Saat menerima beberapa hari lalu, produk ini terkemas dan tersegel dengan baik. Dan juga Sambal Ny. Rara ini dimasak dengan higenis, dan toping lauk yang besar dan empuk. Hmmm, bakalan akan nagih.

Varian Pedas Sambal Ny. Rara

Bagi pecinta pedas nih, akan ada dua sensasi yang terasa saat menikmati sambal ini, yaitu

  1. Pedas Nampol :

Pecinta pedas sejati, akan cocok untuk varian sensasi pedas yang nampol, bakalan makannya jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat. Cabai rawitnya melimpah bikin pedesnya nampol

 

  1. Pedas Nagih

Jangan khawatir yang suka dengan sambal dengan selera tidak terlalu pedas, makan jadi lahap dan ketaghan. Secara umum rasa pedasnya sudah diatur.

Varian Rasa dan Varian Ukuran Sambal Ny. Rara

Sambal pilihan ala rumahan ini, tersedia banyak varian loch, jadi ngga perlu ragu jika kamu orangnya tidak suka dengan yang ada seafoodnya. Kamu bisa memilih rasa lain, nah ini dia 11 varian rasa Sambal Ny. Rara

  1. Sambal Cumi
  2. Sambal Teri Medan
  3. Sambal Gami
  4. Sambal Geprek
  5. Sambal Jengkol
  6. Sambal Kecombrang
  7. Sambal Bawang
  8. Sambal Petai
  9. Sambal Rebon Pedas
  10. Sambal Terasi
  11. Sambal Tuna

Varian Ukuran, terbagi atas tiga pilihan, kemasan puas yang berisi 200gr, kemasan ekonomis berisi 120gr dan kemasan icip berisi 35gr.

Untuk jenis Paketan, ada pilihan juga, yaitu:

  • Paket Cute Banget ( Cumi Teri Medan Bawang )
  • Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi )
  • Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek )
  • Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang )
  • Paket Gamteti ( Gami Petai Teri )

 

Harganya cukup terjangkau,

  • Harga satuan Kemasan 200gr :  Rp 41.000 ~  Rp 48.500
  • Harga satuan Kemasan 120gr :  Rp 25.000 ~  Rp 29.500
  • Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp 9.900 ~ Rp 10.900
  • Harga Paket 200gr :  Rp 139.000
  • Harga Paket 120gr :  Rp 88.000

Nah, gimana cara pesannya, kita bisa langsung pesan di link https://ny.rara.co.id/pesan/ atau bisa via DM Instagram, Facebook, dan Tiktok, bisa juga lewat Marketplace ( Shopee, Tokped)

Shopee : https://shopee.co.id/sambalnyrara

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sambalnyrara

Instagram : https://www.instagram.com/sambal.ny.rara/

Pesan Via Whatsapp : https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/

Ngga usah khawatir, untuk keunggulan dari produk ini antara lain:

  • Dikirim dalam kondisi fresh dan siap makan.
  • Garansi 100% jadi gak perlu khawatir barang rusak.
  • Cukup kirim bukti video unboxing akan kami kirim barang baru.

Oh ia, penting ketika segel sudah dibuka, disarankan jangan menyimpan di suhu Suhu Ruang Karena Ketahanan Sambel Hanya 4 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *