Testimoni Mosehat, Jamu Herbal dengan Manfaat Ekstrak Daun Kelor

Testimoni mosehat, bisa menjadi bahan referensi bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari produk herbal untuk berbagai penyakit. Membaca testimoni mosehat di laman testimoni.id memberikan gambaran manfaat dari produk mosehat yang sudah banyak dikonsumsi banyak orang. Salah satunya adalah manfaat bagi mereka yang punya penyakit kolesterol ataupun asam urat.

Bagi saya, penyakit kolesterol adalah penyakit yang tiba-tiba menyapa seperti tengkuk yang berat, kesemutan pada bagian tangan. Lain lagi dengan penyakit asam urat, kaki akan mengalami bengkak dan lutut terasa ngilu atau terasa sakit. Dua penyakit ini, akan menyerang bagi mereka yang sudah berumur maupun ketika pola makan yang tidak sehat.

Testimoni Mosehat, Jamu Tetes dengan Kandungan Ekstrak Daun Kelor

Mosehat adalah jamu tetes ekstrak daun kelor yang diformulasikan oleh laboratorium berpengalaman puluhan tahun, diolah secara higienis dan modern. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia.

Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM TR 193 627 491 dan juga Mosehat sudah memiliki lisensi halal dengan nomor LPPOM-00130140370122

Penasaran apa saja komposisi utama mosehat ini, mengapa mosehat ini menjadi produk herbal yang bisa membantu mengatasi berbagai penyakit, dan mengapa testimoni mosehat bisa menjadi rujukan?

Baca juga : 5 hal yang dilakukan saat musim hujan

Daun Kelor (Moringa Oleifera)

Kelor (Moringa Oleifera) sebagai antioksidan dan inflamasi yang meningkatkan sekresi insulin. tanaman ini merupakan tanaman tropis yang banyak ditemukan di Indonesia, dan dianggap sebagai The Tree of life dikarenakan keajaiban kandungan dan manfaat yang dimiliki baik untuk kesehatan maupun lingkungan. Nutrisi yang dimiliki kaya akan protein, vitamin A, B, C Antioksidan, Kalsium, Kalium, dan zat besi. Sangat baik untuk menjaga kesehatan dan memnuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.

Nigela sativa/habbattusauda

Bahan ini ini juga sudah dikenal manfaatnya. mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang mampu mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai penyakit.

Propolis

Dapat menekan pertumbuhan banteri, virus dan fungsi serta kemampuannya merdakan inflasi atau radang.

Kandungan mineral yang dimiliki seperti magnesium, zink, potasium

jamu herbal

Manfaat Mosehat untuk Kesehatan

Dengan mengkonsumsi mosehat, manfaat yang didapatkan membantu mengobati penyakit, seperti polip, amandel, Batu empedu, miom, haid tidak teratur, lupus, liver, penuaan dini, hepatitis A, B dan C, cacingan, kolesterol, asam urat, diabetes, vertigo, osteoporosis, jantung, darah tinggi, stroke, sinus, rematik, gizi buruk, mataminus, sering lupa, menopouse, TBC, anti kanker dll.

Bagaimana Aturan pakai mosehat

Semua hal yang ingin dikonsumsi tentu ada aturan, mengkonsumsi mosehat cukup dengan meneteskan 8-10 tetes ke dalam 50 ml air, sebaiknya menggunakan air hangat kemudian aduk hingga larut, dan gunakan sendok yang terbuat dari plastik atau kayu. Diminuk sebelum makan 3kali sehari.

Mengkonsumsi mosehat ini, tidak perlu khawatir akan efek sampng dikarenakan terbuat dari bahan-bahan herbal. Dan juga baik dikonsumsi untuk ibu hamil ataupun menyusui serta anak-anak.

Sakit tak bisa dihindari. Mengkonsumsi obat herbal ataupun obat lain tetap menjadi pilihan, namun penting juga menjaga kesehatan dengan banyak meminum airputih dan berolah raga.

Sumber:

https://www.instagram.com/mosehatid

testimoni.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *